Kamis, 25 Oktober 2012

D'masiv - Cinta Ini Membunuhku


Cinta Ini Membunuhku

Intro : C-Am-F

C
kau membuat kuberantakan
Am
kau membuat ku tak karuan
Dm
kau membuat ku tak berdaya
G
kau menolakku acuhkan diriku

C
bagaimana caranya untuk
Am
meruntuhkan kerasnya hatimu
Dm
kusadari ku tak sempurna
G
ku tak seperti yang kau inginkan

Reff

C CMaj7
kau hancurkan aku dengan sikapmu
Em A Dm
tak sadarkah kau telah menyakitiku
Em F Em Am
lelah hati ini meyakinkanmu
Dm G
cinta ini membunuhku

Interlude :
F G E/G# Am Em Dm Em F G
Coda : A# Am C



Sudahi Perih Ini
Intro : D DM7 (2x)
D        DM7    D7      B         Em
Apa yang harus ku lakukan lagi bila kau tak setia
           Gm                         D
Karna aku hanya seoranng manusia
                    A
Yang tak kau anggap
F#m G       D A    F#m  G
Aku tlah coba untuk memahamimu
D      A
Tapi kau tak peduli
Reff:
D                      G
Cukup sudah kau sakiti aku lagi
F#m      Em      A           D
Serpihan perih ini akan ku bawa mati
Intro : DM7
D    DM7       D7            B        Em
Aku mencoba memberikan segala yang telah aku punya
Gm               D   
Namun semuanya hanya sia-sia 
A
Percuma
F#m  G   D            A       F#m  G
Aku tlah coba untuk memahamimu
D       A
Tapi kau tak peduli
Back To : reff 
Interlude : D Em  F#m G A
Back To : Reff
      D                      G
Sampai kapan bisa membuatmu mengerti
                           F#m  Bm  Em            F#m
Membuat aku bermakna di hatimu
G          A
Di matamu…
      D
 Sa~~yang
Coda : D DMaj7-G

Tidak ada komentar: